oleh

Jokowi Tawari Ahmad Susanto Menjadi Ketua GK-Gibranku

MAKASSAR, FOBIZ.ID – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ahmad Susanto memenuhi undangan khusus Presiden Joko Widodo di Hotel Grand Claro Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (14/5/2024).

Pertemuan terjadi di sela kunjungan kerja Jokowi di Sulawesi Tenggara.

Selain Ahmad Susanto, dua tokoh Sulsel lainnya juga mendapatkan undangan khusus, mereka adalah anggota DPR RI, Andi Rio Padjalangi dan mantan Wakil Wali Kota Palopo Ahmad Syarifuddin alias Ome.

Dalam pertemuan itu, Jokowi menugaskan Ahmad Susanto untuk bergabung dalam ormas GK-Gibranku.

Ketua KONI Makassar itu bahkan ditawari sebagai Ketua GK-Gibranku Makassar. Di samping itu, mereka juga mendiskusikan perkembangan mutakhir Sulawesi Selatan dan Kota Makassar.

Pada pertemuan itu, Ahmad Susanto dan tokoh lain kompak mengenakan setelan kemeja putih dan celana hitam. Di bagian dada kiri kemeja terpampang logo dengan wajah mirip Gibran.

Ahmad Susanto bangga dan senang menerima undangan khusus Presiden Jokowi. Ia mengatakan bertemu dengan presiden merupakan kesempatan langka.

Ahmad mengaku mendapat banyak pengetahuan dan wawasan dari pertemuannya dengan presiden itu. Tidak hanya soal kebangsaan, tetapi juga tentang isu pembangunan dan pengelolaan sumber daya ke depan.

“Alhamdulillah senang bisa hadir memenuhi undangan bapak presiden. Banyak pengetahuan dan wawasan berharga dari pencerahan-pencerahan yang disampaikan bapak presiden,” kata Ahmad. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *